-->

Situasi Berubah, Liverpool Mungkin Belanja Lagi

Badai cedera Liverpool sepertinya mendorong Jurgen Klopp untuk aktif di bursa transfer musim dingin.

Jurgen Klopp tahu kalau bursa transfer musim dingin bukan saat ideal untuk mendatangkan pemain baru. Meski begitu, sang manajer Liverpool sadar badai cedera membuatnya berpikir ulang tentang kemungkinan transfer.
"Situasi kami telah berubah. Saya selalu mengatakan kalau situasi berubah, kami harus mengubah opini kami," ungkap manajer berusia 48 tahun itu.
"Bursa transfer Januari bukan waktu terbaik kalau Anda berada dalam tekanan. Semua orang menginginkan harga yang membuat Ada berpikir 'apakah mereka gila?' atau hal semacam itu."
"Kalau Anda ingin mendatangkan pemain baru sekarang, Anda punya dua hari sebelum laga selanjutnya, empat laga ke depan dan begitulah opini saya tidak berubah tentangnya. Namun, tentu saja, kami harus memantau pasar untuk memikirkan apa yang masuk akal untuk kami saat ini serta musim panas mendatang."
"Kalau kami menemukan solusi yang cocok untuk kedua bursa transfer, pemain yang bisa membantu kami sesegera mungkin, secepat mungkin, tentus aja kami akan mencobanya," tandas Klopp.
Liverpool bakal menghadapi Norwich City besok Sabtu (23/1) di Carrow Road.