-->

Curhat seorang ayah, anak jadi selingkuhan polisi

Harapan tinggi tertanam kuat dari hati orangtua kepada anak-anak mereka. Salah satu mimpi paling terbesar adalah memberikan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Alasan itulah yang membuat mereka rela bekerja membanting tulang demi mimpi-mimpinya.

Namun, seorang ayah asal Merak, Kota Cilegon malah mendapatkan cerita yang membuat hati terenyuh. Gara-gara ulah seorang anggota kepolisian, putrinya diperlakukan secara tidak senonoh dan dapat merusak masa depannya.

Curhatan pilu ini ditulisnya sendiri dengan akun Delis76. Dia menceritakan dan mengunggah foto-foto perilaku kelakuan polisi itu terhadap anak perempuannya. Dia juga mengaku telah melaporkan kasus itu ke Propam Polres Cilegon.

Mirisnya, polisi ini bukannya mendukung putrinya agar segera lulus sekolah, pelaku malah memintanya membolos. Tak hanya itu, polisi yang diketahui bertugas di Polsek Merak itu juga kerap mengajak anaknya ke sebuah kamar.

Kelakuan tersebut diketahuinya saat memeriksa telepon selular anaknya. Di sana, dia melihat sejumlah foto tak senonoh yang dilakukan polisi berinisial Briptu MAS.

Selidik punya selidik, Briptu MAS ternyata telah memiliki seorang istri. Dia menduga putrinya sengaja dijadikan selingkuhan, padahal usianya belum pantas untuk diperlakukan layaknya seorang gadis yang bisa diperlakukan seenaknya.

Berbagai upaya dia lakukan demi mendapatkan keadilan atas perlakuan polisi berinisial Briptu MAS, salah satunya melaporkan kelakuannya ke Propam Polres Cilegon. Meski laporan itu diterima, sang ayah bersama anaknya tidak mendapatkan berita acara pelaporan.

Kisah tersebut ditulisnya sendiri di Forum Kaskus.

Sumber : Merdeka