-->

Cesc Fabregas Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini?

Konflik dengan fans Chelsea diyakini bakal memaksa Fabregas untuk hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini.
Nasib Cesc Fabregas di Chelsea semakin buram dari waktu ke waktu. Sang gelandang Spanyol bahkan mendapat ejekan dari fans The Blues ketika menghadapi Sunderland dua pekan lalu. Tak heran, ia dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge.
Fabregas baru datang dari Barcelona pada awal musim 2014/15 dan menjadi pemain kunci Jose Mourinho sejak saat itu. Ia bahkan berhasi menjadi raja assist Chelsea serta menghadirkan gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga.
Tak disangka, ia mengalami perubahan nasib musim ini. Performa buruk Chelsea dianggap menjadi tanggung jawabnya, begitu pula dengan pemecatan Jose Mourinho. Beban ekspektasi yang berat itu dikabarkan membuat Fabregas mulai berpikir untuk pindah.
Menurut Corriere dello Sport, Chelsea juga siap melepaskan Fabregas akhir musim ini, namun gelandang berusia 28 tahun itu masih belum kehabisan peminat. Arsenal, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Juventus merupakan beberapa di antaranya.
Chelsea bakal menantang Manchester United di Old Trafford dini hari nanti (29/12), tetapi Fabregas terpaksa absen karena terserang demam.