-->

Ternyata Pemimpin Negara Non Muslim Takut Islam, Indonesia dan Aceh

Negara-negara Dunia, khususnya para Zionis dan Komunis, Terlebih lagi para pejabatnya pemangku kebijakan yang selama ini mengeluarkan pernyataan-pernyataan ekstrim tentang umat Muslim ternyata sedang dalam kondisi Siaga 1 terhadap perkembangan Umat Muslim diseluruh dunia.

Dibalik segala tindakan, anggapan, tuduhan dan lain sebagainya tentang Islam yang mengarah kepada Tetorisme dan HAM, ternyata itu semua karena ketakutan mereka terhadap Perkembangan Umat Islam yang tidak terbentuk diseluruh Dunia. Selain dari angka kelahiran keluarga muslim baik yang asli warga negara ybs maupun para imigran,,, semakin banyaknya Non-Muslim yang masuk Islam juga menjadi faktor penentu pesatnya populasi Umat Muslim di Dunia.

Menurut data Pew Research Center di Amerika Serikat, dari total 7,1 Miliar penduduk dunia saat ini, 34.9% atau 2,4 Miliar merupakan umat Muslim. Jumlah ini meningkat dengan sangat drastis, bombastis dan fantastis. Jika dilihat dari jumlah populasi muslim di Tahun 2007 sebanyak 1,5 Miliar (data World Almanac and Book of Fact, New York Times Bestseller), pertumbuhannya adalah sebesar 66,6%, Kurang dari 10 Tahun.
Inilah mengapa banyak negara-negara Non Muslim was-was dan waspada serta mencoba berbagai cara untuk menguasai Negara-Negara Islam seperti Indonesia, Mulai dari pencitraan Media, Monopoli bisnis, penguasaan sumber daya alam dan aset negara sampai penempatan personil pada posisi-posisi berpengaruh agar bisa menjalankankan aturan dan cara hidup mereka yang sebagian besar bertolak belakang dengan aturan dan cara hidup Umat Muslim.

Pew Research Center, sebuah kelompok pencari fakta yang ingin mencari isu informasi mengenai perkembangan dinegara amerika serikat Dalam study-nya mencatatkan juga menemukan setidaknya terdapat 38 juta umat Muslim dari semua penduduk di empat benua, yang sebagian besar terkonsentrasi di eropa tengah dan timur, dengan perincian sebagai berikut:

Rusia memiliki penduduk muslim lebih dari 16 juta jiwa penduduk muslim dan yang terbesar di eropa.

jerman memiliki penduduk muslim lebih dari 4,5 juta penduduk muslim

Perancis memiliki penduduk muslim sebanyak 3,5 juta jiwa penduduk muslim

Inggris dihuni penduduk muslim sekitar 2 juta-an

Italia menempati posisi paling rendah yakni sekitar 1,3 juta-an

Dan dari semua populasi negara di Dunia, Indonesia merupakan pemilik rekor Umat Muslim terbanyak dengan mengkoleksi 13,7% dari total populasi Muslim Dunia. Seperti yang kita ketahui, 88% Penduduk Indonesia merupakan Umat Muslim. Sadarkah kita bahwa hal inilah yang membuat khawatir negara-negara Komunis dan Zionis sehinggat mereka mencoba berbagai cara agar dapat menguasai Indonesia agar dapat menanamkan aturan mereka.

Aceh memiliki total jumlah Umat Muslim sebesar 98% dari total jumlah penduduk saat ini (4,4jt Jiwa –BPS, 2010)dan dengan pendidikan, wawasan, keyakinan serta loyalitas yang sangat kuat terhadap Islam sejak dahulu. Dengan sejarah yang kuat, Aceh sangat berpengaruh terhadap kebijakan beragama di Indonesia. Untuk itu lah berbagai opini dan pencitraan untuk menjatuhkankan Aceh masih sering kita dengarkan sampai saat ini, separatisme dan pemberontakan masih saja dipermasalahkan padahal dilakukan oleh beberapa orang yang melenceng dari Perjanjian Damai Tahun 2005. Terorisme, dimana beberapa pelaku yang tertangkap atau tewas dalam penyergapan selalu saja berstatus ‘Alumni’ pelatihan di Aceh. Beberapa Kebijakan terkait Syariat Islam bahkan dikritik oleh orang-orang yang tidak mengerti tentang Islam sebagai tindakan pelanggaran HAM.

Lalu kenapa Dunia takut dengan Aceh ? Karena jika Aceh dengan 98% penduduk Muslimnya dapat menjalankan semua Visi dan Misi sesuai ajaran Islam, Maka Hukum Islam, Perekonomian Islam dan Birokrasi Islam serta hal-hal lain menyangkut penyelenggaraan sebuah Negara berbasis Syariat akan menjadi rekomendasi untuk seluruh wilayah di Indonesia. Minuman Keras, Narkoba, Korupsi, Perjudian, Prostitusi, Riba dan beberapa hal lain yang selama ini menjadi ladang penghasil pundi-pundi uang bagi pengusaha akan tenggelam didasar lautan Nusantara.

Selanjutnya, jika hal tersebut terealisi dengan dukungan pertumbuhan umat Muslim Dunia yang Fantastis seperti yang dijelaskan sebelumnya, maka Dunia akan gemetar setiap Indonesia menghadiri pertemuan-pertemuan Internasional atau memberikan Respon terhadap peristiwa Internasional. Selain hal yang sama masalah Minuman Keras, Narkoba, Korupsi, Perjudian, Prostitusi, Riba dan beberapa hal lain yang selama ini menjadi sumber kekayaan bagi para zionis dan komunis akan dibumi hanguskan. Selain itu juga, jumlah personil Militer Indonesia juga merupakan salah satu yang terbesar dengan kemampuan personil yang bahkan telah diakui di Dunia.
sumber : semuanya.xyz