-->

Shena Malsiana X Factor Meriahkan Grand Opening Kepo Kupi Banda Aceh

Aceh dan kopi memang tak bisa dipisahkan. Bahkan Aceh juga mendapat julukan sebagai daerah 1000 warung kopi karena banyaknya warung kopi yang bertebaran di seantero Aceh. Kini, warung kopi di Aceh akan bertambah dengan dibukanya Kepo Kupi Lampineung Banda Aceh yang grand openingnya akan dimeriahkan oleh alumni X Factor Indonesia, Shena Malsiana.

penampilan Shena Malsiana tersebut akan berlangsung pada Jumat, (5/2) malam ini yang akan berduet dengan salah satu Band Aceh yang sekarang mulai dikenal di kalangan remaja Aceh yaitu Amoba Band.

Ditemui di sela sela latihan di Bro Studio, Shena mengaku kedatangannya di Aceh baru kali pertama. Ia mengaku takjub melihat situasi di Aceh saat ini usai diterjang ombak tsunami pada 2004 lalu.

Mengunjungi Aceh, tidak disia-siakan Shena untuk mengagumi keindahan alam Aceh. Salah satunya dengan berwisata ke Pantai Lampuuk. Ia terkesan melihat keindahan alam pantai Lampuuk yang memang mana pantainya itu sangat indah . “Apalagi saat meliat villa di atas bukit, Pingin banget tidur di villa Lampuuk yang di tebing itu,” tuturnya.

Shena yang datang ke Banda Aceh bersama keluarganya bahkan telah merencanakan untuk kembali berwisata. Setelah ia tampil pada pembukaan Kepo Kupi, ia berniat untuk jalan-jalan hingga Minggu nanti.

Tak lupa Shena yang dikenal karena suaranya yang jazzy ini berpesan untuk pemuda Aceh, agar lebih berani menampilkan karyanya melalui media – media sosial.

Sumber : Aktualita