-->

Tarmizi Karim ingin kembali ke Aceh untuk membangun ketertinggalan Aceh

KUALASIMPANG - Tarmizi A Karim mengaku saat ini sedang melakukan pendekatan terhadap tiga partai berupa Partai Demokrat (PD) dan Nasdem serta Partai Amanat Nasional (PAN).
Pendekatan ini ia uangkapkan dalam pertemuan dengan tokoh m,asyarakat Aceh Tamiang. Senin (8/2/2016).
Kepada Serambinews.com, Senin (8/2/2016), Pj Gubenur Kalimantan Selatan ini mengatakan, dari segi pendekatan saya, saya sudah dapat mendapat konfirmasi dari Partai Demokrat, Nasdem dan PAN dan dengan partai lain juga saya lakukan pendekatan.
“Saya sudah dipanggil Mantan Presiden SBY yang juga Ketum PD, Pak Surya Paloh Ketua Partai Nasdem dan Ketua PAN Zulkifli Hasan namun beliau juga minta saya agar Ketemu mantan Ketua MPR Amin Rais” ujarnya.
Tarmizi Karim ingin kembali ke Aceh untuk membangun ketertinggalan Aceh dari daerah lain agar lebih maju karena Aceh memiliki energi dengan anggaran pembangunan mencapai Rp 13 triliun.
Sumber : serambinews.com